Kamis, 12 September 2019

PELUANG USAHA TERNAK AYAM #part1


Memulai bisnis ternak ayam petelur



Bisnis ternak hewan ayam memang menjadi salah satu bisnis yang tidak pernah mati. Begitupun dengan bisnis ternak ayam jenis ras petelur yang menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Untuk memulai bisnis ternak ayam petelur ini tidak sulit. Bisa di mulai dengan mudah dengan modal yang kecil. Anda dapat memulai bisnis ternak ayam petelur di rumah.



Pelaku bisnis ternak ayam petelur

Bisnis ternak ayam petelur ini bisa dan cocok dijalankan oleh semua orang. Anda yang kini bingung mencari pilihan bisnis yang tepat. Dengan kemauan dan minat yang tinggi maka bisnis ternak ayam petelur ini dapat Anda jalankan dengan mudah.



Konsumen bisnis ternak ayam petelur

Konsumen ternak ayam petelur memang tidaklah sulit, konsumen ternak ayam petelur cukup besar mulai dari konsumsi rumah tangga hingga berbagai usaha kuliner. Dimana kebutuhan konsumsi terus meningkat dari waktu ke waktu.



Peralatan bisnis ternak ayam petelur

Dalam bisnis ternak ayam petelur membutuhkan beberapa peralatan penting diantaranya pembuatan kandang, pengadaan bibit ayam petelur, rak ayam, ayakan, sewa lahan, mesin giling pakan, terpal dan timba, timbangan, selang, tempat makan dan minum ayam petelur. Dengan adanya peralatan tersebut maka bisnis ternak ayam petelur makin maksimal. Selain itu juga membutuhkan bahan yang penting mulai dari pakan, obat-obatan dan bahan lainnya.



Lokasi strategis dalam berjualan ternak ayam petelur

Dalam berjualan ternak ayam petelur, Anda bisa memasarkannya dengan cara menjualnya ke pasar, rumah makan, restoran atau hotel. Juga dapat memasarkannya produk telur ke  swalayan atau supermarket.



Karyawan bisnis ternak ayam petelur

Karyawan dalam menjalankan bisnis ternak ayam petelur bisa menggunakan satu orang dahulu dalam permulaan.



Harga jual ternak ayam petelur

Patokan harga untuk ternak ayam petelur dapat Anda buat dalam hitungan per kg telur dimana harga mulai Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Ini tergantung dari harga daging yang ada di pasaran.



Keuntungan dalam menjalankan bisnis ternak ayam petelur

Keuntungan bila Anda memilih terjun dalam peluang bisnis ternak ayam petelur ini yakni merupakan bisnis ternak yang paling banyak dicari karena keuntungan yang didapatkan terbilang menggiurkan.



Kekurangan bisnis ternak ayam petelur

Segi kekurangan bisnis ternak ayam petelur ialah ternak ayam petelur memiliki tingkat persaingan yang tinggi dan ketat.

Sumber : http//agrowindo.com/peluang-usaha-ternak-ayam-petelur-dan-analisa-usahanya.htm



1 komentar:

  1. Ayo Raih Kesempatan Mendapatkan Uang Ratusan Juta Rupiah... Agen Sabung Ayam Online Terbesar dan Terpercaya di indonesia, Kunjungi Website Kami Di Ayo Daftar Disini Sekarang Juga untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda.
    Hubungi kami di WA: +62-812-2222-995 & Telegram : @bolavitacc

    BalasHapus

BIOTEKNOLOGI